Termakan Waktu

Pagi ini dimulai dengan segenap keyakinan dan persiapan yang baik, tentu perasaan khawatir semalam sudah terjawab pagi ini. semacam hal yang susah sekali di deskriptifkan@ bahkan melalui tulisan ini.

Biarlah sejenak kita ikuti saja letupan efek pada pikiran dan daya dorongnya atas penumbuhan ide yang meluap luap sudah saya tidak mau dibuat ribet dengan pemilihan kata, yang jelas yaitulah haha

Seperti biasa adegan pagi selalu diwarnai rentetan aktiviti dan pengulangannya, homogen hampir disetiap hari! yah terkadang kita harus merelakan kebebasan kita terenggut di pagi yang masih asik dipake malas malasan dikasur sambil nonton film, atau sekedar baca novel dan tetap sambil tiduran, xixixiixi.

Terkadang saya berfikir bagaimana kalau kita menciptakan dimensi yng berbeda dalam satu waktu, dimensi satu Cuci baju, masak, mengurus anak sekalian dll, dimensi dua tiduran sambil nonton film atau baca buku bisa ditambah facebookan atau hapenan, dimensi tiga kugunakan pagi ini untuk menulis, tapi yang ada tulisan ini menjadi saksi bahwa jam di dinding terus berjalan, dan mataharipun semakin meninggi dan yang ada didimensi ini saya pun segera ambil timpukan pakaian menyerahkanya pada mesin cuci, lalu sedikit memasak, mandi dan bersiap menuju aktivitas selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya, yah lama lama kita kalah juga dengan waktu!

Tinggalkan Balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s