Semakin Produktif Dirumah, 5 Alasan Kenapa Smartfren 1ON+ Wajib kamu Beli

Seorang teman baru saja bercerita, ia mengeluhkan pengeluarannya yang membengkak akibat pemakaian paket data yang luar biasa cepat habisnya. Di tengah tengah himbauan untuk tetap drumah akan sangat membosankan jika hanya makan tidur makan tidur. Ya kan?. Untungnya kita sudah hidup dijaman tik tok, facebook, instagram, yang membuat mager kita dirumah semakin sempurna. Nah Kartu Perdana Smartfren 1ON+ adalah solusi untuk masalah internet dirumahmu.

Jika kalian semua gak perlu menghabiskan berliter liter bensin sebagai gantinya kalian harus siap siap menghabiskan ber giga giga kuota internet untuk menggantikan jarak dan tempat yang harus kamu kunjungi. Bagaimana tidak, sekolah yang biasanya offline juga pindah kerumah, kirim tugas online, kerja yang biasanya harus ke kantor saat ini pindah kerumah juga. Belum lagi akibat kegabutan karena kelamaan dirumah, anak anak bisa seharian mantengin youtube dan nonton film. Auto kuota internet bakalan meledakkan dompet bukan!

Nah buat kalian yang mau tetap produktif dalam berkerja dirumah, kuliah online dirumah, belajar online dirumah tanpa was was soal kuota, Kartu perdana 1ON+ dari Smartfren adalah solusi yang wajib kalian pertimbangkan.

Provider Smartfren terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan internet berkualitas dengan harga yang tidak menguras kantong warga +62. Dengan melahirkan perdana baru Smartfren 1ON+ sebagai solusi permasalahan paket data yang murah dan berkualitas bagi pelajar, mahasiswa dan juga pekerja.

Diluncurkan sebagai solusi untuk tetap produktif saat dirumah ditengah tengah pandemi corona, Ini dia 5 alasan kenapa harus memilih Kartu perdana Smartfren 1ON+

Masa Aktif 1 Tahun

Alasan pertama kenapa harus pake Smartfren 1ON+, masa aktif kartu ini lama banget. Gak cuma hitungan bulan ya, kartu yang baru kamu beli dan sudah kamu aktivasi bisa langsung aktif selama satu tahun. Jadi gak khawatir cepet hangus

Bonus Kuota Melimpah

Kamu ga salah baca kok, iya. Smartfren ngasih banyak bonus kuota di perdana 1ON+. Bonus kuota pertama akan kamu dapatkan setiap bulan sebesar 0,5 GB selama 6 bulan, jadi total nya 3GB. Bonus kuota kedua, akan kamu dapatkan setiap minggu dengan total bonus 13GB selama 1 tahun, bonus kuota mingguan ini akan kamu dapatkan cukup dengan pembelian voucher data.

Kuota bonus mingguan ini bisa kamu dapatkan atau dihitung sejak kamu mulai melakukan aktivasi dan setelah melakukan top up voucher data minimal Rp 10.000,-. Bonusnya terhitung selama 1 minggu atau 7 hari, misalnya kamu mulai aktivasi dan top up hari Rabu, bonus kuota mingguan yang kamu dapatkan akan berkahir pada hari Selasa.

Oh ya, Bonus Kuota Mingguan yang kamu dapatkan ini hingga 13GB. Kamu bisa mendapatkan bonus 250MB/minggu setiap pembelian Voucher Data (voucher data 1ON+ atau paket Volume Base min Rp 10.000,- setiap minggu). Bonus ini hanya didapatkan untuk 1 kali dalam periode 7 hari sejak aktivasi dan tidak berlaku kelipatan.

Gratis Nelpon Kualitas HD selama 6 Bulan

Setelah mengaktivasi perdana 1ON+ ini, kamu akan langsung mendapatkan gratisan nelpon ke semua operator Smartfren selama 6 bulan. Puas puaskan hasrat ngerumpi mu gaes!

Bonus Kuota Mingguan hanya berlaku maksimal 52 kali dalam 365 hari dengan total bonus kuota sebesar 13GB. Bonus kuota mingguan hanya berlaku untuk pembelian voucher data, voucher data 1ON+ atau paket Volume Base. Tidak berlaku untuk pembelian paket Unlimited, VAS, Roaming, dan Voucher Data Unlimited.

Kuota 24 Non Stop

Jika di beberapa provider menyediakan kuota berlimpah dijam jam tidur, smartfren 1ON+ ini gak perlu nunggu tengah malam untuk tidak was was soal kuota, karena kuota datanya tidak ada pembagian di jam jam tertentu. Gass 24 jam. Dengan mengaktifkan Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ini, kuota internetnya dapat kamu gunakan full 24 jam. Smartfren juga meluncurkan voucher data Rp 7.500,- dengan kuota 1 GB, serta voucher data Rp 10.000 dengan kuota 1,5 GB yang bisa dipakai selama 24 jam.

Harga Perdananya Berapa?

Nah dengan sedugang kemanfaatan yang bisa kamu nikmati, kamu cukup membeli Kartu Perdana Smartfren 1ON+ ini dengan harga 20ribu saja. Cukup murah kan.

Meski harus tetap work from home, kamu gak perlu takut dan was was lagi soal kuota. Mari tetap dirumah untuk menekan persebaran Covid 19 dan semakin produktif dengan Perdana Smartfren 1ON+. #KuotaAntiWasWas

Tinggalkan Balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s